Halaman Awal » , , » TOMB RAIDER 3 ADVENTURES OF LARA CROFT - 42 MB

TOMB RAIDER 3 ADVENTURES OF LARA CROFT - 42 MB

{[['']]}
TOMB RAIDER 3 ADVENTURES OF LARA CROFT
 

Tomb Raider 3 Adventures Of Lara Croft adalah sebuah video game aksi petualangan yang dikembangkan oleh Inti Desain dan diterbitkan oleh saya . Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Tomb Raider , dan sekuel Tomb Raider II . Permainan ini awalnya dirilis untuk PC dan PlayStation pada bulan November 1998 dan untuk PlayStation Network pada tahun 2009 di Amerika , dengan rilis untuk PlayStation Network Eropa menyusul pada Maret 2011. Cerita berikut Lara Croft saat ia embarks pada quest untuk memulihkan empat buah meteorit yang tersebar di seluruh dunia . Permainan ini telah terjual 6,5 juta kopi di seluruh dunia .
Jutaan tahun yang lalu , Meteoroid menyerang Antartika , menebangi area yang luas penuh dengan kehidupan di kemudian dekat benua tropis . Pada hari ini , sebuah perusahaan yang disebut RX Tech, di bawah bimbingan Dr Mark Willard , menggali situs tersebut , menemukan aneh Rapa Nui seperti patung dan makam salah satu pelaut yang Darwin .
Dalam permainan , sementara India harus mengunjungi pertama dan Antartika lalu , tiga lokasi lain : Kepulauan Pasifik Selatan , London , dan Nevada , dapat dikunjungi dalam urutan apapun .
Terbaru Tomb Raider permainan menunjukkan bahwa seri ini jatuh sedikit di belakang kali .
Banyak hal telah terjadi sejak Lara Croft pertama menunjukkan wajahnya ( dan bagian tubuh lainnya ) ke dunia pada tahun 1996 . Ada kemajuan yang menakjubkan dalam teknologi 3D gaming , dan orang ketiga aksi permainan - genre bahwa Tomb Raider asli membantu untuk mendefinisikan sekarang di mana-mana . Sekarang Lara kembali di Tomb Raider III , dan meskipun persona-nya di luar permainan terus , harus kami katakan , mengembangkan , Tomb Raider game terbaru menunjukkan bahwa seri ini jatuh sedikit di belakang kali.
Processor = Pentium 3 or 450 MHz 
Download File Size = 36 MB 
Video Memory = 16 MB 
Windows = Windows XP, Windows 98, Windows 2000 Windows Vista, Windows 7, Windows 8

Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger