Halaman Awal » , » The Sims - 114 MB

The Sims - 114 MB

{[['']]}
The Sims
 

The Sims adalah simulasi kehidupan bangunan dengan penekanan pada rincian intim karakter individu daripada perluasan seluruh masyarakat atau peradaban. Anda berada dalam kendali hampir setiap aspek kehidupan individu-individu yang membentuk populasi yang Anda pilih di lingkungan. Karakter yang dikembangkan dari bawah ke atas dan Anda menanamkan dan membentuk mereka dengan kepribadian, penampilan, keinginan, suasana hati, mendesak, pengaturan hidup, karir dan pilihan pribadi, gaya hidup, dan reaksi. Lima ciri-ciri kepribadian yang dinilai dari nol sampai sepuluh dan mencakup area dasar ceroboh untuk rapi, malu untuk keluar, malas untuk aktif, serius main-main, dan kesal dengan baik.
Manajemen di The Sims berkisar pengambilan keputusan. Dari layout lingkungan fisik (rumah, kamar, cat, ubin, lantai, dinding, penempatan jendela), untuk pandangan mental (kepribadian, motif, kebutuhan), makeup emosional (kecemburuan, pernikahan, memiliki anak-anak) dan keterampilan (memasak dan kemampuan mekanik, karisma, tingkat mental dan fisik pembangunan) dari Sims Anda, Anda akan tenggelam dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kegiatan meliputi membeli dan menempatkan hingga 150 item yang unik untuk rumah tangga dan kantor, menjual dan mengganti usang perabot, dan sebaliknya membangun dan memelihara dunia di mana Sims Anda hidup.
Antarmuka adalah mouse digerakkan, dengan poin-dan-klik yang bekerja sama dengan berbagai alat pengembangan yang ditawarkan untuk digunakan dalam membangun lingkungan Sims Anda '. Penempatan dinding, jendela dan pintu, layout lantai di rumah, penyesuaian medan, air dan alat-alat kolam renang, pilihan pagar, langkan, kolom, wallpaper, tangga, perapian, tanaman, atap, perabot, dan tempat tinggal di lantai dua hanya beberapa tangan-opsi pembangunan yang akan membutuhkan perhatian Anda.
Anda akan memandu Sims Anda secara bertahap hidup-pembangunan seperti memiliki anak, makan kelaparan, kebutuhan dasar untuk bertahan hidup, kebersihan, kenyamanan, tingkat energi, menyenangkan, interaksi sosial (misalnya, menari, urusan, pernikahan), tubuh-bangunan, memasak, pengembangan keterampilan, dan bahkan kontrol kandung kemih. Chemistry antara Sims Anda adalah produk dari manipulasi Anda juga - licin, halus, introvert, ekstrovert, positif, dan negatif pemikir - semua membentuk tingkat dan gaya interaksi melalui percakapan dengan Sims lainnya.

Minimum CPU Type: Pentium
Minimum CPU Speed: 233 MHz
Minimum RAM Required: 32 MB
Minimum Hard Disk Space: 300 MB
Graphics Type: SVGA
Graphics Resolution: Multiple Resolutions
Color Depth: High Color
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger