Spiderman 3 - 148 MB

{[['']]}
( Setelah Install Mencapai 800 MB )


Beberapa alur cerita dan petualangan menarik baik dari film 2007 dan asli menawarkan konten Spider - Man 3 gamer beberapa perjalanan alternatif . Menampilkan sepuluh benang plot, pemain dapat mengikuti quest disediakan dari film atau membuat cerita super hero mereka sendiri . Melengkapi semua jalan membuka konten sebagai bagian dari bonus selesai 100 persen .
Gamers sekali lagi mengenakan topeng merah dan hitam Spider - Man dan harus menghadapi musuh bebuyutannya termasuk Green Goblin , Sandman , dan Scorpion . Sepanjang permainan pemain memiliki kesempatan untuk menghentikan kejahatan dengan menuju daerah yang disorot ditemukan pada peta kota . Menggagalkan rencana orang jahat dapat menjaga bahagia publik dan memberikan gamer dengan banyak penggemar . Mengabaikan permohonan dari orang-orang memiliki berlawanan mempengaruhi .
Secara berkala , Spider - Man akan kembali ke setelan hitam , dan dapat menggunakannya untuk melompat lebih jauh , bergerak lebih cepat , dan melemparkan pukulan lebih kuat . Kedua pakaian merah dan batu bara datang dengan meter yang diisi melalui pertempuran terampil . Setelah diisi Spider - Man dapat menimbulkan kerusakan yang lebih besar untuk lebih banyak musuh .
OS: Windows 2000/XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 1.8 GHz or Athlon Equivalent
Memory: 1 GB
Hard Drive: 6.7 GB Free
Video Memory: 256 MB (ATI x1300/GeForce 7300+)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive
(Via Mediafire)
Share this article :

+ comments + 1 comments

26 April 2014 at 17:37

min...
part 2 nya kok ga bsa di download ..??

gmn itu..?

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger