Halaman Awal » , » Sniper The ManHunter - 498 MB

Sniper The ManHunter - 498 MB

{[['']]}
( Setelah Install 4.3 Giga )
 
 Ketika John " Striker " Gullivan meninggalkan SAS , dia sudah jauh dari berpikir tentang pensiun . Seorang penembak jitu terampil , veteran dari banyak operasi rahasia , dia siap untuk mengambil sisi hukum kurang dari " bisnis " .
Bekerja sama dengan temannya Max - salah satu hacker terbaik ada - dengan cepat ia mendapatkan ketenarannya di kalangan tentara bayaran dan lembaga swasta . Namun , ia cukup berhati-hati untuk menghindari berdiri terbuka terhadap pemerintah yang sah . Dia bahkan mengambil pekerjaan semi- resmi yang terlalu berbahaya atau terlalu politis berisiko untuk setiap agenda pemerintah . Ini adalah kehidupan yang mudah .
fitur :
PC DVD - ROM First Person Perspektif petualangan dinamis penembak didukung oleh teknologi canggih Argon 5 . Memainkan peran tentara bayaran terkenal lewat 5 besar , bab yang berbeda ( berjumlah 14 tingkat besar ) : tanaman bahan nuklir Iran tersembunyi ' pengolahan, Moskow Trade Center di mana masalah dimulai , Kota Dockyard hit - dan - lari misi , Baykonur Kosmodrom baku tembak , dan Irak pencarian gua teroris untuk VIP hilang .
Permainan mencerminkan keahlian sniper Yohanes . Pada awal setiap bab dia diberikan 2 senapan sniper - sebuah dibungkam Arctic Warfare sebagai senjata utama dan tambahan satu senapan khusus yang sesuai dengan bab yang terbaik , yang dipilih dari berbagai pilihan . Senapan tambahan berkisar dari sangat cepat , Saiga semi otomatis dengan lingkup penembak jitu ke berat dan mematikan Barrett .50 . Permainan mensimulasikan balistik peluru tergantung pada gravitasi , angin dan kecepatan awal peluru untuk pengalaman yang lebih realistis .

Operating System:    Windows XP/Vista/7
Processor:    Intel Pentium 4 @ 2.8 GHz / AMD Athlon 64 3200+
RAM:    1.5 Gb
Disk Space:    3 Gb free
Video RAM:    256 Mb
Video Card:    nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600
Sound Card:    DirectX Compatible
Network:    
Direct X:    9.0c
(Via Mediafire)
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger