Halaman Awal » , » Scarface The World Is Yours - 236 MB

Scarface The World Is Yours - 236 MB

{[['']]}
( Setelah Install Mencapai 2 Giga )

 Sudah waktunya untuk " membuat jalan bagi orang jahat " dalam adaptasi ini 1983 Film Brian De Palma dibintangi Al Pacino sebagai pengedar narkoba Kuba Tony Montana . Permainan mengambil tempat film tinggalkan, meskipun dengan wahyu menakjubkan yang Montana tidak mati . Montana bertahan upaya pembunuhan dan sumpah balas dendam pada gembong yang hampir membuatnya keluar dari komisi : Alejandro Sosa . Pemain mengasumsikan peran yang haus kekuasaan Montana dalam upayanya untuk merebut kembali kerajaan kokain dan gaya hidup mewah . Ini, tentu saja , berarti menggunakan kekerasan grafis dan warna-warni senonoh sebagai sarana " persuasi . "
Montana 1980 bisa leluasa mengeksplorasi Miami dan pulau-pulau sekitarnya ketika ia mencoba untuk mengumpulkan uang dengan penyelundupan narkoba . Sepanjang jalan , pemain harus membeli front untuk pencucian uang , mengalahkan geng saingan , menghindari penangkapan dari DEA , dan menemukan kegunaan kreatif untuk gergaji . Salah satu fitur penting adalah kemampuan untuk menargetkan bagian tubuh individu, dengan gerakan gaya dihargai dalam " bola poin . " Sebagai Montana flexes kejantanan , ia secara bertahap akan membangun sebuah kemarahan buta , negara sementara yang switch default pandangan orang ketiga untuk sudut pandang orang pertama dengan efek waktu melambat, memungkinkan pemain untuk menimbulkan kerusakan berat.
Unsur penting lainnya adalah kurangnya loading layar saat mengunjungi berbagai wilayah Miami , termasuk seperti menghantui akrab sebagai Freedom Town, Babel Club, dan Lopez Motors . Saat ia mendapatkan rasa hormat dan kekuasaan , Montana dapat menggunakan telepon satelit untuk menyewa antek , kendaraan permintaan , senjata , dan alat-alat lain dari perdagangan narkoba . Permainan ini juga dilengkapi rupa Al Pacino sebagai Tony Montana , dan beberapa aktor film yang telah memberikan suara mereka untuk proyek , termasuk anggota cast asli Robert Loggia dan Steven Bauer . Screenwriter David McKenna , yang termasuk kredit film American History X dan Blow, menulis permainan alur cerita asli .
OS: Windows 2000/XP (ONLY)
Processor: Pentium 4 @ 1.8 GHz
Memory: 256 MB
Hard Drive: 3 GB Free
Video Memory: 128 MB (nVidia GeForce FX 5500/ATI Radeon 9200)
Sound Card: Direct X Compatible
Direct X: 9.0c
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger