Halaman Awal » , » Running Sheep - 42 MB

Running Sheep - 42 MB

{[['']]}
Running Sheep - 42 MB
 
Domba bosan duduk-duduk di peternakan, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan! Petualangan sepanjang perjalanan akan menarik, tapi berisiko. Domba akan memerlukan asisten bijaksana! 
Permainan ini adalah brainteaser rumit yang terdiri dari labirin kecil yang diisi dengan berbagai kendala. Yang paling berbahaya adalah serigala dan lubang: Datang di mereka akan menyebabkan pemain kehilangan domba. Tujuannya pemain adalah aman memimpin domba bawah perawatan melalui labirin. Untuk melakukan ini, dia harus mengeluarkan panah pada bidang yang domba akan menginjak untuk pergi ke arah yang benar. Panduan domba sepanjang jalur aman ke rumah mereka, di mana mereka akan diselamatkan! Jumlah anak panah terbatas, sehingga untuk membuat mereka bertahan untuk seluruh perjalanan, Anda harus menghapus panah yang digunakan dan berbaring mereka keluar lagi. 
Menjalankan Sheep: Tiny Worlds adalah brainteaser mengasyikkan dengan kontrol sederhana, grafis jelas, dan 250 tingkat. Ini hiburan yang indah bagi seluruh keluarga!
Minimum System Requirements:
OS: ??: Windows XP/ Vista/ Win7/ Win8/ Linux/ Mac OS/ iPad
CPU: 1.0 GHz (x86, 64bit)
RAM: 1Gb
DirectX: 7.0

Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger