Halaman Awal » , » Romance Of The Three Kingdoms XI - 319 MB

Romance Of The Three Kingdoms XI - 319 MB

{[['']]}
( Setelah Install mencapai 2 Giga )
 
Terinspirasi sekali lagi oleh novel legendaris Tiongkok kuno Dinasti Han, seri strategi militer bersejarah KOEI yang menyebarkan secara eksklusif pada PlayStation 2 untuk kelima kalinya, dalam iterasi ke-11 nya. Kemajuan lebih dari versi sebelumnya dari seri konsol lama berjalan termasuk simulasi yang lebih dalam penelitian militer dan sistem taktik baru untuk memungkinkan pemain untuk menciptakan keunggulan di medan perang, serta animasi yang lebih kaya dan perbaikan visual lainnya. This edition of Romantis juga menawarkan modus Buat-an-Officer dan sistem debat dirubah, dan fitur bahasa Inggris dan Jepang bertindak suara untuk pertama kalinya dalam seri.
fitur : 
Adegan 3D Vivid terinspirasi oleh lukisan tinta Cina klasik . Urusan dalam negeri , diplomasi dan peperangan mulus terintegrasi dan dilakukan pada peta 3D besar China .
    Gameplay turn-based memungkinkan Anda merencanakan strategi Anda kemudian jalankan taktik perang untuk meningkatkan pengawasan kampanye militer Anda .
    Teknik Sistem Baru yang memberikan penghargaan Anda dengan poin setiap kali Anda perintahkan anak buahmu - poin yang kemudian dapat digunakan untuk mempelajari keterampilan khusus yang meningkatkan kemampuan pasukan Anda . Drive atau memancing musuh ke dalam penyergapan menghancurkan dengan Tactics Advanced System . Link taktik bersama untuk kerusakan maksimum . Duel dan debat dengan petugas musuh dalam 3D . Menunjukkan kecemerlangan Anda dengan sistem debat dirubah . Lebih dari 40 perintah dasar memungkinkan Anda untuk mengatur kota dan kabupaten , mengelola personil , melakukan diplomasi dan banyak lagi.Buat - an- perwira modus memiliki 24 atribut karakter disesuaikan .Langkah-demi - langkah tutorial untuk pemula . Pengadukan Rata asli disusun oleh Yoshihiro Ike .
    Windows XP/Vista/7/8
    Processor Pentium D,  2.5 Ghz or Higher
    RAM: minimum 1 GB
    DirectX 9.0c or higher
    2.2 Gb Free HD Space
    128 bit 128 Mb Ram VGA
(Via Mediafire)
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger