Halaman Awal » , » Mortal Kombat 4 (emu) - 12 MB

Mortal Kombat 4 (emu) - 12 MB

{[['']]}
Mortal Kombat 4 (emu)
 
 Seri terhormat Mortal Kombat permainan berlanjut dengan Mortal Kombat 4 oleh Midway Games. Cerita dasar tetap utuh , sebuah kisah yang dimulai dengan kekalahan Penatua Allah Shinnok ribuan tahun di masa lalu . Dia diasingkan ke Netherealm di tangan prajurit sengit Raiden . Yang kemudian , ini sekarang : Shinnok telah berhasil melarikan diri dari penjara dan pengasingan dengan ancaman baru mengancam dunia sekali lagi . Perang telah menghidupkan kembali tetapi manusia kali ini bisa menang !
Mortal Kombat 4 berisi tujuh prajurit - pejuang baru dan menawarkan lebih dari sembilan arena pertempuran 3D . Jumlah total karakter yang sekarang nomor yang tersedia 17 , termasuk dua prajurit tersembunyi . Seperti di masa lalu iterasi permainan , gameplay terdiri dari memilih salah satu karakter dan menantang baik karakter yang dikendalikan komputer atau satu lawan manusia untuk supremasi di arena pertempuran. Sebuah opsi untuk membuat sebuah tim pejuang ( dikendalikan oleh Anda ) untuk melawan CPU juga tersedia .
Kembali karakter dari game sebelumnya tidak hanya mempertahankan bergerak khusus dan kombinasi tetapi sekarang dapat menggunakan baru dirancang bergerak tambahan juga . Setiap prajurit memiliki senjata khusus yang dapat dicuri , terjatuh atau dijemput . Sekarang ada lima menara untuk mendaki , masing-masing semakin lebih sulit dari yang sebelumnya .
Mortal Kombat 4 mendukung keyboard (re - mapping didukung ) , game pad dan masukan joystick dan menawarkan modus turnamen dengan sampai empat atau delapan bracketing karakter . Modus lain bermain termasuk satu -satu bentrokan sederhana , dua -on - dua pertandingan dan tiga bentuk opsi daya tahan. Panduan ini menyediakan data tentang bergerak khusus dan kematian untuk setiap karakter dalam game .

Minimum CPU Type: Pentium
Minimum CPU Speed: 133 MHz
Minimum RAM Required: 24 MB
Minimum Hard Disk Space: 25 MB
Graphics Type: SVGA
Graphics Resolution: 640x480
Color Depth: True Color
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger