Halaman Awal » , , » Monsters Inc Scare Island - 99 MB

Monsters Inc Scare Island - 99 MB

{[['']]}
( Setelah Install Jadi 250 MB )
 Bahkan pelatihan kebutuhan terbaik , termasuk Sulley dan Mike , dan Disney / Pixar ' s Monsters , Inc : Scare Pulau Anda membantu mereka menjadi " Top Scarers . " Retret pulau ini memiliki Monsters , Inc kursus pelatihan orientasi , serta anak-anak robot ( " Saraf " ) untuk berlatih Urban, Desert , Arctic , dan . Saraf datang dalam warna berbeda untuk menunjukkan ketangguhan mereka , mulai dari biru ( mudah ) menjadi merah ( paling sulit ) , dan kedua protagonis menggunakan taktik yang unik .
Sebelum Saraf berjumbai , meskipun, Mike dan Sulley perlu untuk mengumpulkan cairan ( merah lima kali kekuatan hijau ) untuk mengisi meter ketakutan mereka. Mendekati Saraf dengan cukup cairan menyebabkan cahaya di atas target untuk flash, yang memungkinkan Anda untuk memasukkan "mode menakut-nakuti " dan tekan tombol untuk memulai menakut-nakuti . Ketika Anda mendengar sirene , saatnya untuk melakukan menakut-nakuti finishing . Selama proses tersebut , jika tingkat jeritan tabung itu mulai turun , itu berarti Anda menekan tombol yang salah .
Selain perangkap dan bahaya lain , pulau ini penuh dengan mainan manusia beracun . Sulley menggunakan tailspin nya atau kaki menggesek untuk menghancurkan mainan dan kotak , sedangkan Mike berputar atau meluncurkan serangan bola . Keduanya memiliki bergerak khusus : flop rakasa bulu dan memantul bola mata menerkam masing-masing . Kemampuan melompat ganda membiarkan mereka menjangkau daerah-daerah yang tinggi dan menggantung di tepian untuk sampai ke daerah-daerah baru , dan fitur lain termasuk trampolin , meningkatkan kecepatan panah , tembakan teleportasi fling , 36 jenis ketakutan , dan banyak lagi.
Persediaan rakasa sering berarti perbedaan antara mencapai rating amatir atau elit . Kantong o ' kalori ( rakasa junk food ) meningkatkan kesehatan dengan titik dan token kehidupan ekstra dapat diperoleh untuk melengkapi awal tiga . Medali ( perunggu , perak dan emas ) diberikan untuk menakut-nakuti Saraf dan mengumpulkan bukti, dan rakasa mailbox memberikan tips dan informasi selama bermain game .
    Operating System: Windows XP/Vista/7
    Processor: Pentium 3, 1.2Ghz
    RAM: 256mb
    Graphics: 64mb
    Unrar
    Double click "RegSetup.exe" file
    Start the game "...Scare Island\BIN\MonstersInc.exe"
    Enjoy
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger