Freedom Fighter - 181 MB

{[['']]}
( Setelah Install Jadi 1.3 Giga )
 

Pejuang Kebebasan menawarkan perpaduan strategi dan tindakan sebagai pemain berjuang untuk merebut kembali New York City dari penjajah Soviet . Setelah memenangkan Perang Dingin , Uni Soviet meluncurkan rudal nuklir di Washington , DC , membunuh Presiden . Tentara kemudian mulai banjir melintasi perbatasan Kanada dan Meksiko untuk mendirikan kontrol dalam masing-masing kota terbesar AS .
Dilemparkan dalam peran seorang New Yorker yang saudaranya diculik oleh Tentara Merah , pemain harus mengumpulkan dan kemudian memimpin sekelompok pejuang kemerdekaan sampah masyarakat untuk mencapai berbagai tujuan . Dari markas bawah tanah dalam gorong-gorong , pemain merencanakan misi mereka menggunakan sistem turn-based . Setelah di jalanan , aksi terjadi secara real -time sebagai pemain melawan menggunakan senjata seperti senapan mesin , granat , dan Molotov Cocktails .
Sebagai pemain menangkap instalasi militer utama dan menyelamatkan tahanan , karakter mereka rating karisma akan meningkat , sehingga membantu proses perekrutan . Namun sebagai pemain mengirim pejuang ke pertempuran dan pengalaman korban , Peringkat karisma mereka akan berkurang . Pertempuran berlangsung di dalam lingkungan yang berkembang ditandai dengan hujan, salju , asap mengepul , dan ledakan . Hingga delapan pemain dapat pertempuran itu keluar melalui Internet atau LAN .

    Operating System: Windows XP/Vista/7
    CPU: Pentium 3 @ 733 Mhz
    RAM: 128 Mb
    Graphics: 32 Mb, DirectX 8.1 (sound card compatible)


Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger