Halaman Awal » , , » Diablo 2 - 513 MB

Diablo 2 - 513 MB

{[['']]}
Diablo 2
 
Setelah setan jahat Diablo rupanya hancur di Diablo, bersiaplah untuk pertarungan hidup Anda sebagai kucing-kucing setan adalah kembali di Diablo II. Para prajurit yang mengalahkan Diablo, berpikir dia bisa mengandung setan, dorong kristal ke dalam tengkorak sendiri. Namun kemarahan besar dari lengkungan-setan, dikombinasikan dengan kelelahan prajurit, itu lebih dari cukup untuk mengalahkan orang tak berdaya. Diablo segera memutar tubuh prajurit sekali bangga menjadi sebuah mimpi buruk berjalan - sekarang Anda harus menghentikan ancaman baru ini. 
Dengan beberapa, game pertama dalam seri Diablo dianggap terbatas, hanya berisi tiga karakter kelas, satu kota, dan satu set ruang bawah tanah, catacombs, dan kriptus memutar untuk mengeksplorasi. Yah, bahkan gamer paling letih tidak akan menemukan masalah yang sama di Diablo II. Menampilkan lima kelas yang unik, beberapa kota, dan ruang bawah tanah cukup untuk mengisi empat compact disc, game ini sangat besar. Mengandung berbagai macam besar senjata dan baju besi yang digunakan untuk berperang atas mayat hidup di pertandingan pertama - dan menambahkan beban lebih - Anda tidak akan berjalan melawan kekurangan cara untuk memotong, pembantaian, dan benar-benar menghancurkan pesaing Anda. 
Sekali lagi, rilis terbaru Blizzard ini termasuk bermain internet gratis di Battle.net layanan game internet perusahaan. Tapi, sebagai kecurangan kemungkinan besar masalah terburuk dengan bermain Diablo di Battle.net, tim bekerja pada sekuel telah berusaha keras dalam mendesain ulang seluruh mesin permainan dari bawah ke atas untuk menghilangkan frustrasi dalam memerangi lawan yang tidak ada duanya.
CPU Type: Pentium
CPU Speed in MHz: 233MHz
RAM: 32MB
Hard Drive Space: 650MB
CD Drive Speed: 4X
Modem Speed: 28.8Kbps
Video Card: DirectX compatable
Graphics Type: SVGA
Compatible Devices:
Software (DirectX 5.0, etc.): DirectX 6.1 
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger