Halaman Awal » , » X - Men Legends 2 Rise Of Apocalypse - 241 MB

X - Men Legends 2 Rise Of Apocalypse - 241 MB

{[['']]}
( Setelah Install Mencapai 2 Giga )
Tim Profesor Xavier mutan disalahpahami pertempuran di dalam sekuel ini RPG dari Raven dan Activision , pencipta aslinya. Sekali lagi , pemain mengendalikan pasukan kecil X -Men dalam serangkaian berorientasi pada tindakan , misi tempur - intensif yang memimpin mereka melalui permainan komik - terinspirasi alur cerita . Antara misi , pahlawan bisa beristirahat , memulihkan , dan re - supply , di markas X akademi Professor , atau salah satu dari empat pertandingan hub dunia lainnya . Setiap permainan memiliki 16 karakter dimainkan sepuluh kekuatan pribadi , yang dapat disesuaikan dan ditingkatkan dengan pengalaman dan power- up .
Selain Wolverine , Cyclops , Storm, dan karakter lain yang dapat dimainkan dalam pertama Legends , sekuel juga memungkinkan penggemar seri memilih kurang terkenal X -Men , seperti menyerap energi Bishop , atau bahkan tim musuh , Magento , dan anggota Persaudaraan nya Mutan Kejahatan seperti Toad dan Juggernaut . Tampaknya persaingan masa lalu mungkin dilupakan - setidaknya untuk sementara - dalam menghadapi ancaman universal yang ditimbulkan oleh kuno , megalomaniacal , Mesir super- mutan yang dikenal sebagai Apocalypse .
Versi PC dari X -Men Legends II : Rise of Apocalypse fitur online co ??- op play, dan kompetitif Danger Room dan Skirmish misi yang tersedia untuk gamer yang tersambung ke Internet . Versi komputer rumah juga menawarkan karakter tambahan eksklusif dan misi .
Windows 98/ME/XP
Pentium III or AMD Athlon 1.2GHz Processor
256MB RAM
2.5GB Hard Disk Space
DirectX compatible Sound Card
64MB nVidia GeForce2 or ATi Radeon 7500 Class Video Card
DirectX 9.0c
16X CD-ROM Drive
Keyboard
Mouse
Download :
(Via Tusfiles)
Share this article :

Post a Comment

Tinggalkan Saran dan Komentar Anda Disini

Ikuti Kami (Klik Join Dong Gan...)

 
Support : Creating Website | Robby Rudianto | Arrob212
Copyright © 2011. (Small Size High Quality) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Robby Rudianto
Proudly powered by Blogger